Kumpulan Informasi Tentang Smartphone Oppo Terbaru Lengkap

Sabtu, 10 Oktober 2020

Oppo Dual Kamera Depan

Dengan dual kamera dari smartphone ini pengguna bisa leluasa berselfie ria dengan teman teman atau sahabat selfie group karena di bagian depan terdapat kamera yang beresolusi 16 mp dengan sensor 1 3 dan aperture f2 0 serta kamera berlensa wide angle dengan resolusi 8 mp dan 120 derajat sudut lensa 6 elemen. 16 mp f 2 0 26mm wide 1 3 1 1 0µm.

Pin On Endlesstechs Com

Ya hp ini punya dua lensa kamera berukuran 16 mp dan 2 mp yang dikhususkan untuk memberikan efek bokeh pada foto.

Oppo dual kamera depan. Oppo find x mengunggulkan kamera 3d dengan mekanisme sliding atau geser. Kameranya didukung fitur hdr untuk hasil yang lebih baik. Oppo dikenal sebagai brand smartphone yang memiliki segudang fitur fitur dan teknologi kamera yang canggih.

Untuk kamera depan oppo menyematkan satu lensa sudut lebar berukuran 25 mp yang bagus untuk selfie. Cek harga di lazada. Baik kamera depan maupun belakang hanya akan muncul ketika pengguna meng klik menu kamera di oppo find x.

Salah satu ponsel kelas atas oppo ini dibekali dengan kemampuan kamera yang mumpuni baik untuk memotret maupun merekam. Dua lensa pada kamera belakang untuk menyajikan efek potret artistik. Dual kamera depan hasil selfie bokeh smartphone ini memang di unggulkan pada sektor kamera selfie.

16mp dual front depth cameras. Hp oppo lainnya yang dilengkapi dengan dual kamera adalah oppo f9. Pada bagian muka oppo membekali dua kamera sekaligus.

Selain teknologi dual kamera depan oppo juga menyuguhkan fitur light fast touch access yang diklaimnya paling cepat di pasaran dengan hanya memakan waktu 0 2 detik. Spesifikasi selengkapnya cek harga di shopee. Oppo juga menjelaskan.

Dan sebuah kamera depan 16mp yang didukung ai beautification. Lensa ultra wide 119 pada kamera belakang untuk foto panorama. Oppo f3 ini memiliki dua modul kamera depan beresolusi 16 mp dengan view angle normal 78 dan satu kamera lagi beresolusi 8 mp dengan wide angle 120 yang bisa menghasilkan foto selfie dengan sudut pandang lebih lebar atau istilah kerennya.

Berkat duet kamera 16mp main camera f2 4 1 3 sensor ditemani 2mp depth camera f2 4 1 5 sensor pengguna akan bisa mendapatkan foto dan video selfie dengan lebih cerah dan bokeh. Selain itu ada juga kamera depan 16mp f 2 0 yang diletakkan pada sebuah waterdrop notch. Untuk memenuhi hasrat berselfie mu oppo mempunyai beberapa produk smartphone yang telah dibekali dual kamera depan dengan performa yang sangat mumpuni.

Non removable li po 4000 mah. Cek harga di tokopedia. Hal ini dikarenakan dual kamera depan dari oppo tersebut telah membenamkan jenis lensa premium seperti wide dan ultrawide.

Kamera oppo f11 ini memang baru mengusung dual camera saja dengan kamera utama 48mp f 1 8 dan kamera depth 5mp f 2 4. Berbeda dengan versi oppo f11 pro yang mengusung konsep kamera pop up. Lensa 48mp pada kamera belakang untuk menciptakan resolusi foto yang maksimal.

Oppo find x resmi hadir di indonesia dengan harga rp12 999 000. Jika tidak digunakan kamera tidak akan terlihat alias tersembunyi. Oppo a9 2020 memuat lima kamera terpisah ke dalam sebuah smartphone.

Review Spesifikasi Oppo Reno3 Dan Harga Terbarunya Di 2020 Kamera Smartphone Led

Oppo F3s Plus Smartphone

Oppo F5 Punya Kamera Selfie Yang Pinter Katanya Review Bahasa Indonesia Hai Gadget Lover Yang Lain Sedan Builder Website Online Website Builder Godaddy

Produsen Smartphone Asal China Oppo Telah Resmi Meluncurkan Perangkat Terbarunya Yaitu Oppo F1s Smartphone Dengan Julukan Selfie Expert Ini D Smartphone Kamera

Special Reviews Oppo F3 Dual Selfie Camera 4 64gb Gold Kamera Depan 16 Mp 8 Mp Kualitas Memuaskan Oppo F3 Dual Selfie Camera 4 64gb Gold Kamera De

Harga Oppo F1s Selfie Expert Dengan Kamera Depan 16mp Terbaru 2016 Daftar Harga Hp Baru Dan Second 2016 Boost Mobile Mobile Phone Phone

June 2017 Oppo Activities Mobile And Gadgets Cell Phone Reviews Phone Mobile Phone

Pin Di Gadget

Oppo Reno 3 Pro First 44mp Dual Selfie Cameras In 2020 Mobile Phone Price Latest Cell Phones Smartphone

Oppo F3 Plus Hadir Dengan Dual Kamera Depan Produk

Harga Oppo F3 Plus Http Hargahpgsm Com Harga Oppo F3 Plus Html Kamera


0 komentar:

Posting Komentar