Kumpulan Informasi Tentang Smartphone Oppo Terbaru Lengkap

Senin, 23 November 2020

Gorilla Glass Oppo Reno 4 Spesifikasi Dan Harga

Jakarta oppo indonesia telah meluncurkan oppo reno 4 pada kamis malam 6 agustus 2020 ponsel terbaru dari oppo ini mengusung keunggulan dari segi tampilan fotografi dan teknologi. 1 080 x 2 400 piksel.

Spesifikasi Hp Oppo Reno 4 Dan Harga Oppo Watch Yang Baru Dirilis Tirto Id

Bagi kamu yang minat dengan handphone oppo reno 4 alangkah baiknya untuk menyimak terlebih dulu ulasan lengkap terkait spesifikasi kelebihan dan kekurangannya.

Gorilla glass oppo reno 4 spesifikasi dan harga. Kaca depan gorilla glass 5 kaca belakang gorilla glass 3 bingkai metal. Tetapi jika melihat suksesornya yaitu oppo reno 3 dan oppo reno 2 tentunya masih terbuka lebar peluang untuk oppo reno 4 rilis di indonesia. Oppo merancang ponsel pintar ini dengan desain yang terlihat menawan dan pastinya sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang andal.

Secara spesifikasi dikutip dari antara sabtu 8 agustus 2020 oppo reno 4 memiliki layar amoled 6 4 inci yang dilindungi gorilla glass 3 di bagian belakang dan gorilla glass 5 di bagian depan. Jika melihat harga di tiongkok oppo reno 4 sendiri dibanderol dengan harga sekitar 5 8 juta rupiah. Reno4 membawa bobot yang cukup ringan yakni 165 gram dengan ketebalan 7 7 mm dan sudah dibekali dengan fingerprint yang terletak pada.

Oppo resmi membawa smartphone terbaru mereka yang akan masuk lini reno yaitu reno 4 ke tanah air penerus reno 3 ini sebelumnya pernah dikenalkan di china pada awal juli lalu kemudian diluncurkan ke indonesia dalam gelaran bertema clearly the best you. Jenis dan ukuran layar. Selain itu secara tampilan oppo reno 4 sekilas mirip dengan versi yang sebelumnya yakni oppo reno3.

Lengkap dengan spesifikasi apik harga yang ditawarkan oleh oppo reno 4 pun juga terjangkau. Oppo resmi telah memboyong smartphone unggulan terbarunya reno 4 ke pasar indonesia. Spesifikasi dan harga hp oppo terbaru di sini oppo reno4 dijual dengan harga yang kurang lebih sama dengan seri reno terdahulu saat beredar di tanah air yakni sekitar rp 4 9 jutaan.

Berikut ini jaka sudah merangkum dengan lengkap oppo reno4 spesifikasi dan harga yang akan segera rilis pada awal bulan depan nanti. Desain ponsel ini menggunakan layar penuh dengan punch hole screen camera. Fitur andalan oppo reno4 produsen smartphone asal tiongkok oppo kembali berencana untuk meluncurkan salah satu hp terbaru milik mereka yakni.

165 gram g material. Dengan harga segitu kalian sudah bisa mendapatkan spesifikasi yang ditawarkan oleh oppo reno 4. Pada smartphone unggulan terbarunya ini oppo mengunggulkan sejumlah fitur dan spesifikasi termasuk fitur kamera.

Super amoled 6 4 inci rasio layar ke bodi 83 5 resolusi layar. Qualcomm snapdragon 720g 8 nm. Desain smartphone ini sudah beneran oke dengan perbedaan dengan versi 5g terletak pada prosesornya.

Oppo a33 meluncur di indonesia harga rp 2 3 juta ini spesifikasi dan harga oppo a33 di indonesia oppo reno 4 se resmi meluncur ini harganya oppo a93 meluncur dengan 4 kamera belakang oppo pamer smart tv pertama punya kamera pop up dan layar 120 hz. Oppo reno 4 akan hadir dengan usungan layar berukuran 6 5 inci berbalut lapisan bahan pelindung corning gorilla glass 3. Spesifikasi oppo reno 4.

Oppo reno 4 indonesia harga dan spesifikasi lengkap.

Harga Dan Spesifikasi Hp Oppo Reno 3 Ponsel 5g Dengan Kamera Utama 64 Mp Dan Ram 12 Gb Tribunnews Com Mobile

Harga Oppo Reno4 Murah Terbaru Dan Spesifikasi Priceprice Indonesia

Harga Oppo Reno 4 Lite Review Spesifikasi Dan Gambar Desember 2020

Spesifikasi Dan Harga Oppo Reno 4 Di Indonesia

Oppo Reno 4 Pro Harga Dan Spesifikasinya Lebih Canggih Dari Oppo Reno 4 Ini Perbedaannya Berita Diy

Harga Oppo Reno4 F Murah Terbaru Dan Spesifikasi Priceprice Indonesia

Harga Dan Spesifikasi Reno 4 Pro Di Indonesia

Spesifikasi Dan Harga Oppo A53 Di Indonesia

Prediksi Harga Dan Spesifikasi Oppo Reno 4 Dan Oppo Reno 4 Pro Sidrappos Com

10 Kelebihan Kekurangan Serta Spesifikasi Oppo Reno 4

Oppo Reno 4f 2020 Spesifikasi Dan Harganya Di Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar