Kumpulan Informasi Tentang Smartphone Oppo Terbaru Lengkap

Senin, 09 November 2020

Oppo Lipat 2020

Selain itu ada pengembangan ponsel lipat yang lebih baik seperti motorola razr dan samsung galaxy z flip. Dilansir gsm arena senin 14 12 2020 informasi itu diungkapkan oleh ross young dari displaysearch.

Harga Hp Oppo A5 2020 Dan Spesifikasinya Https Ift Tt 2iibm0u Di 2020 Samsung Galaxy Smartwatch Ram

Smartphone lipat memulai debutnya pada 2019 tapi tahun ini beberapa merek mengenalkan konsep ponsel dengan layar yang bisa digulung seperti tcl dan oppo serta layar putar milik lg.

Oppo lipat 2020. Oppo oppo december 14 2020 tidak seperti huawei mate x atau samsung galaxy z fold perangkat lipat besutan oppo ini memiliki tiga engsel khusus yang didesain sedemikian rupa. Walau masih memiliki pasar pengguna yang terbatas oppo disebut sedang bersiap untuk meluncurkan ponsel layar lipat serupa dengan galaxy z flip dan razr 2020. Walau begitu belum bisa dipastikan mengenai desain render tadi bakal diadopsi oppo atau tidak.

Meski demikian hal ini baru sebatas bocoran konsep sementara dan belum dapat dipastikan apakah desain tersebut akan benar benar direalisasikan oleh oppo atau tidak. Dari gambar render yang dibuat letsgodigital selasa 8 12 2020 ponsel layar lipat milik oppo ini tidak memiliki layar kedua yang terpasang di cover depan smartphone seperti galaxy z flip atau razr 2020. Oppo a9 2020 mengusung layar berpanel ips lcd sebesar 6 5 inci.

Produk dari oppo vivo xiaomi dan google disebut sebut akan meluncur pada 2020. Sebagaimana dihimpun kompastekno dari phone arena rabu 16 12 2020 konsep ponsel lipat ini merupakan kolaborasi antara oppo dengan rumah produksi desain asal jepang yaitu nendo. Ini berarti saat ponsel dilipat maka pengguna tidak dapat melihat siapa yang menelepon atau notifikasi.

Pasalnya informasi terkait ponsel lipat oppo masih terbatas mengingat baru sekedar paten saja. Sedangkan kamera selfie ponsel oppo itu tetap terpasang di bagian tengah layar. Dengan smartphone layar gulung oppo x 2021 vendor tiongkok ini seolah ingin menghadirkan perangkat fungsional yang lebih canggih.

Kini oppo disinyalir berencana untuk kembali memproduksi sebuah ponsel layar lipat. Menurutnya 2021 akan menjadi tahun yang tepat untuk smartphone layar lipat terutama pada periode semester ii. Sebagai smartphone lipat ponsel ini memiliki layar yang bisa ditekuk secara horizontal di bagian tengah atas dan bawah ala ponsel clamshell sehingga berubah.

Namun selang sebulan kemudian oppo malah membatalkan rencana produksi ponsel layar lipat tersebut. Oppo a9 juga dibekali dengan corning gorilla glass 3 untuk memberikan perlindungan ekstra pada layar saat perangkat terbentur atau terjatuh. Namun sebagai perusahaan terkemuka di departemen multi kamera oppo diprediksi menghadirkan lebih banyak kamera.

Samsung Berencana Untuk Merilis Bukan Hanya Satu Tetapi Dua Smartphone Lipat Pada Tahun 2020 Smartphone Samsung Teknologi Gadget

Pin Di Good News

Oppo F9 F9 Pro Slim Oppo F9 In Twin Rear Camera Set Up Oppocameraphone Oppo 4k In 2020 Samsung Wallpaper Most Beautiful Wallpaper All Mobile Phones

مواصفات جوال أوبو أف11 برو Oppo F911 Pro متــــابعي موقـع عــــالم الهــواتف الذكيـــة مر حبـــا بكـم نقدم لكم في Smartphone Phone Electronic Products

Review Dan Harga Oppo Find X2 Di 2020 Saudara Kandung Samsung Galaxy Reno

Asus Zenfone 7 Rilis Bersama Versi Pro Dengan 3 Kamera Flip Di 2020 Lensa Kamera Smartphone Led

Harga Dan Spesifikasi Oppo A9 2020 Murah Gitgets Iphone Teknologi Smartphone

Smartphone Lipat Yang Sedang Trend Saat Ini Apa Saja Smartphone

Menakjubkan 30 Gambar Hp Samsung Besar Lucu Tema Terbaik Untuk Smartphone Samsung Galaxy Anda Di Tahun Download 10 Rekom Di 2020 Samsung Samsung Galaxy S5 Iphone

Review Honor 9x Di 2020 Smartphone Pembuatan Pola

Tren Hp Yang Bakal Hits Pada 2020 Di 2020 Teknologi Sains Komputer Teknologi Keren


0 komentar:

Posting Komentar