Kumpulan Informasi Tentang Smartphone Oppo Terbaru Lengkap

Selasa, 24 November 2020

Oppo Lipat 3

Harga smartphone xiaomi terbaru desember 2020 redmi 8 cuma rp 1 jutaan. Sebagai smartphone lipat ponsel ini memiliki layar yang bisa ditekuk secara horizontal di bagian tengah atas dan bawah ala ponsel clamshell sehingga berubah bentuk menjadi lebih ringkas.

Oppo Siapkan Ponsel Layar Lipat Mirip Razr

Berdasarkan dokumen smartphone layar lipat oppo tersebut memiliki engsel yang dapat berputar sehingga memungkinkan ponsel diposisikan pada empat sudut yang berbeda.

Oppo lipat 3. Kendati demikian karena masih berupa paten belum jelas kapan ponsel lipat oppo ini bakal benar benar diwujudkan dalam bentuk produk jadi yang siap dipasarkan. Tidak seperti huawei mate x atau samsung galaxy z fold perangkat lipat besutan oppo ini memiliki tiga engsel khusus yang didesain sedemikian rupa. Tempo co jakarta tak mau kalah dengan samsung yang akan merilis tiga smartphone lipat pada 2021 yakni galaxy z fold3 z fold lite dan z flip2 xiaomi dikabarkan juga memiliki rencana merilis tiga ponsel lipat tahun depan.

Saat dilipat sebanyak satu kali ponsel cerdas ini menawarkan layar berukuran 1 5 inci disebut berguna untuk memeriksa notifikasi atau menjawab. Menurut seorang analis teknologi bernama ross young xiaomi bersama merek asal cina lainnya seperti oppo dan vivo akan bersama sama menghadirkan perangkat lipat. Dengan desain lipat tiga ini perangkat tersebut diklaim dapat digenggam dengan mudah saat dilipat.

Ini terbukti dengan paten desain yang baru diajukan perusahaan teknologi tersebut. Oppo menyebutnya sebagai ponsel geser dan dibekali dengan sistem layar lipat dengan tiga engsel. Oppo sebelumnya dilaporkan sedang bersiap merilis ponsel layar lipat serupa dengan galaxy z flip dan razr 2020.

Hal ini terungkap oleh gambar paten yang oppo daftarkan di world intellectual property organization wipo dan disetujui serta dipublikasi pada 3 september 2020. Perusahaan smartphone asal china oppo bakal meluncurkan ponsel lipat tiga diklaim lebih baik dibanding ponsel lipat yang ada di pasaran. Penampakan oppo layar lipat tiga ini pun bisa diintip dalam twitter resemi oppo.

Oppo telah mengajukan paten baru ke organisasi kekayaan intelektual dunia wipo. Jakarta selular id oppo tampaknya mulai tertarik dengan desain smartphone layar lipat. Paten tersebut disetujui dan dipublikasikan pada 3 september.

Selain kamera dan mekanisme lipatan ponsel lipat oppo juga tampak masih mempertahankan 3 5 mm jack audio sebagaimana dirangkum kompastekno dari gsmarena kamis 13 6 2019. Lewat media sosial twitter resmi oppo perusahaan. Oppo slide phone hadir dengan konsep layar lipat dengan desain unik sedangkan oppo music link merupakan ekosistem iot paling baru.

Hal ini terungkap oleh gambar paten yang oppo daftarkan di world intellectual property organization wipo dan disetujui serta dipublikasi pada 3 september 2020. Digimap dan ibox buka pre order iphone 12 hari ini paling murah rp 13 jutaan.

Oppo Rilis Konsep Hp Lipat Tiga Cakrawala Rafflesia

Keren Abis Ini Desain Ponsel Konsep Layar Lipat Oppo

Oppo Kenalkan Konsep Slide Phone Dengan 3 Engsel

Oppo Ikutan Pamer Ponsel Layar Lipat

Oppo Batalkan Rencana Buat Ponsel Layar Lipat

Oppo Ikut Pamer Smartphone Lipat

Oppo Siapkan Ponsel Lipat Dengan Kamera Pop Up

Setelah Inovasi Lensa Retractable Xiaomi Oppo Pamerkan Konsep Ponsel Lipat Tiga Ini Wujudnya Warta Kota

Google Oppo Xiaomi Dirumorkan Rilis Ponsel Layar Lipat Tahun Depan

Sempat Dipamerkan Ponsel Lipat Oppo Malah Batal Dibuat

Oppo Berencana Rilis Smartwatch Lipat


0 komentar:

Posting Komentar