Kumpulan Informasi Tentang Smartphone Oppo Terbaru Lengkap

Jumat, 06 November 2020

Oppo Mirip Iphone Hp Kamera 4 Kotak

Oppo r13 dalam bocoran foto mungkin mengandalkan input berbasis gestur gerakan jari dan fitur sekuriti berupa pemindai wajah lagi lagi mirip iphone x. Kalau seri reno4 dan reno4 pro dibuat cukup mirip oppo hadirkan desain yang jauh berbeda di oppo reno4 f.

Oppo A92s Dirilis Bawa Modul Kamera Kotak Pixel 4

Smartphone hits asal korea selatan yang dikabarkan akan masuk ke indonesia pada tahun 2016 ini termasuk salah satu smartphone android yang mempunyai desain yang mirip dengan iphone 6s plus namun hanya dijual dengan harga sekitar rp 4 jutaan.

Oppo mirip iphone hp kamera 4 kotak. Pabrikan oppo telah resmi merilis lini seri reno5 5g di china. Oppo r11 sendiri juga dilengkapi dengan dual camera yang memiliki resolusi 16 mp wide angle dan 20 mp telephoto. Berikut ini harga dan spesifikasi oppo a5 2020 yang punya 4 kamera mirip dengan oppo a9 2020.

Walaupun serupa bentuk bagian bawah dari luna tg l800s sedikit berbeda dari iphone 6s dimana pada iphone 6s terdapat colokan jack 3 5mm micro usb mic. Dibanderol dengan harga mulai rp 2 3 juta. Ketiga model ini hadir dengan spesifikasi yang mirip namun ada perbedaan pada harga spesifikasi kamera dan ram.

Oppo r11 mirip dengan iphone 7 plus. Keempat kamera tersebut turut ditunjang dengan sederet fitur pemotretan seperti ai color portrait monochrome video night flare portrait ultra steady video ultra dark mode ultra 108 mp clear image 960fps slow motion dan lain sebagainya. Oppo sebagai pelopor dan pengembang perangkat pintar kelas dunia dengan teknologi 5g super cepat pengisian daya cepat vooc teknologi citra.

Untuk masalah harga oneplus 7t jauh lebih murah daripada iphone 11. Oppo reno4 mo salah edition dengan kotak penjualannya. Led flash di sebelahnya didesain memanjang mengingatkan saya dengan desain kamera saku ketika dilihat dalam mode landscape.

Smartphone pertama yang bisa menjadi tandingan iphone 11 adalah oneplus 7t ia dilengkapi dengan tiga kamera belakang berkualitas 48mp wide 12mp telephoto dan 16mp ultra wide selain itu oneplus 7t juga memiliki baterai 3800mah dan didukung dengan fitur fast charging. Ini bukan pertama kalinya oppo meniru desain smartphone buatan apple. Bagian belakangnya seolah memiliki dua warna terpisah sementara bingkai kameranya dibuat kotak dengan empat sensor kamera di dalamnya.

Ada tiga model yang diperkenalkan yakni reno5 5g reno5 pro dan reno5 pro plus. Sebelumnya ada oppo f1 series yang dasainnya memiliki kemiripan dengan iphone 6. Senin 4 januari 2021.

Tubuh oppo r13 disebut terbuat dari bahan logam serta bakal tersedia dalam pilihan warna hitam abu abu dan putih. Oppo baru saja menghadirkan varian lengkap oppo f5 series ke pasaran mulai dari oppo f5 oppo f5 6gb dan oppo f5 youth. Salah satu keunggulan oppo f5 series adalah teknologi ai beauty recognition yang disematkan di kamera.

Hp Android Setara Iphone 11 Ini Daftarnya Harapan Rakyat Online

Spesifikasi Dan Harga Hp Realme 7 Dan 7i Vs Oppo Reno 4 Mana Yang Lebih Kencang Pikiran Rakyat Com

Ini Spesifikasi Dan Harga Oppo A33 Di Indonesia

Harga Oppo A92 Terbaru Januari 2021 Dan Spesifikasi

Harga Oppo Reno4 Pro Murah Terbaru Dan Spesifikasi Priceprice Indonesia

Spesifikasi Dan Harga Hp Oppo A92s Punya Enam Kamera Dengan Desain Unik Bukareview

10 Hp Oppo Kamera Terbaik 2020 Priceprice Com

7 Hp Oppo Kamera Terbaik Harga 2 Jutaan 2020 2021 Priceprice Com

Hp Oppo Kamera Kotak A92s Dengan Spesifikasi Tinggi

Harga Oppo A15 Murah Terbaru Dan Spesifikasi Priceprice Indonesia

Harga Oppo A92 A72 Murah Terbaru Dan Spesifikasi Priceprice Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar