Kumpulan Informasi Tentang Smartphone Oppo Terbaru Lengkap

Kamis, 10 Desember 2020

Oppo Mirip Iphone 8

Kabarnya sebuah oppo a39 dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni sekitar 2 8 juta rupiah saja. Oppo r13 dalam bocoran foto mungkin mengandalkan input berbasis gestur gerakan jari dan fitur sekuriti berupa pemindai wajah lagi lagi mirip iphone x.

Pin Oleh Oppo Tutorial Di Tutorial Oppo

Namun yang cukup banyak diminati yaitu tema iphone ios karena memiliki kesan eksklusif tersendiri.

Oppo mirip iphone 8. Walaupun serupa bentuk bagian bawah dari luna tg l800s sedikit berbeda dari iphone 6s dimana pada iphone 6s terdapat colokan jack 3 5mm micro usb mic. Oppo the world s leading smart device manufacturers and innovators exists to elevate life through technological artistry. 29 des 2017 12 30 wib diperbarui 29 des 2017 12 30 wib.

Dilansir kompastekno dari android authority minggu 4 3 2018 melaui situs weibo oppo membocorkan siluet oppo r15 dan oppo r15 plus yang nampak jelas sangat mirip dengan iphone x. Kumpulan tema iphone untuk oppo tembus akar coloros dan ios gratis tema untuk oppo tembus akar banyak sekali jenis tema yang ada di internet yang bisa didownload secara gratis. Kalau kamu pengguna hp oppo maka tidak ada salahnya untuk menjajal tema iphone untuk oppo color os ios yang akan kami bahas di artikel ini.

Oppo r11 sendiri juga dilengkapi dengan dual camera yang memiliki resolusi 16 mp wide angle dan 20 mp telephoto. Jika tertarik membelinya maka kamu sudah bisa mendapatkannya di oppo store atau situs e commerce seluruh indonesia mulai minggu ini. Punya fitur mirip iphone x oppo a83 dibanderol rp 2 8 jutaan.

Entah kebetulan atau gak tapi desain smartphone smartphone di atas memang mirip banget kan. Kamu hanya perlu download. Tubuh oppo r13 disebut terbuat dari bahan logam serta bakal tersedia dalam pilihan warna hitam abu abu dan putih.

Ya meski desainnya mirip dengan iphone tapi harga dari oppo a39 ini bisa dibilang cukup murah lho. Smartphone hits asal korea selatan yang dikabarkan akan masuk ke indonesia pada tahun 2016 ini termasuk salah satu smartphone android yang mempunyai desain yang mirip dengan iphone 6s plus namun hanya dijual dengan harga sekitar rp 4 jutaan. Mirip banget dengan iphone oppo a39 cuma dibanderol rp 2 8 jutaan.

Walaupun hp oppo sendiri menggunakan colosos tidak ada salahnya untuk mencoba tema tersebut. Tak terkecuali oppo yang latah ikut ikutan tren layar poni notch ala iphone x di duo perangkat barunya bernama oppo r15 dan oppo r15 plus. Itulah guys 10 smartphone yang desainnya mirip.

Sebelumnya ada oppo f1 series yang dasainnya memiliki kemiripan dengan iphone 6. Diantara banyak pilihan jenis tema iphone ios masih menjadi primadona. Ini bukan pertama kalinya oppo meniru desain smartphone buatan apple.

Oppo r11 mirip dengan iphone 7 plus. Rambat id berbagai tema android banyak berseliweran di luar sana.

8 Hp Dengan Layar Poni Desain Mirip Iphone X Di 2018 Pricebook

Pin Di Tema Oppo

Harga Oppo Find X Terbaru Januari 2021 Dan Spesifikasi

Pilih Mana Oppo A37 Atau Vivo Y53 Smartphone Radio Nebula

Pilih Mana Vivo V9 Atau Oppo F5 Smartphone Borobudur Beri

Pilih Mana Oppo A37 Atau Vivo Y53 Smartphone

Oppo A83 Punya Fitur Mirip Iphone X Dibanderol Rp 2 8 Jutaan Oketekno Com

Download Tema Oppo Realme Mirip Ios 12 Gratis Di 2020 Aplikasi Ios Desain Ponsel Iphone

Pin Oleh Oppo Tutorial Di Tutorial Oppo Iphone Apple Iphone 6 Apple Iphone

Pin On Oppo Themes

Download Tema Ios 13 Pro Untuk Oppo A5s Terbaru Dengan Coloros 5 2 Yang Tembus Ke Semua Aplikasi Secara Permanen Mengubah Tampilan Op Ios Aplikasi Aplikasi Ios


0 komentar:

Posting Komentar