Kumpulan Informasi Tentang Smartphone Oppo Terbaru Lengkap

Senin, 14 Desember 2020

Oppo Reno4 Oppo Kamera 4 Kotak

Kalau seri reno4 dan reno4 pro dibuat cukup mirip oppo hadirkan desain yang jauh berbeda di oppo reno4 f. Reno4 f hadir dengan baterai berkapasitas 4 000mah yang diklaim oppo mampu bertahan lama dalam pemakaian normal.

Oppo Kenalkan Reno4 F Ponsel Setipis Kotak Cd Dan Kameranya Ciamik

Area tampilan aktual lebih sedikit karena sudut membulat dan lubang kamera.

Oppo reno4 oppo kamera 4 kotak. Oppo reno4 mo salah edition dengan kotak penjualannya. Oppo lab akan tersedia bersama dengan pembaruan os sebelum agustus. Untuk hasil foto selfie kamera depan 32 mp di oppo reno 4 bisa menghasilkan gambar yang detail dan warna yang nyaman dilihat hasil foto selfie saat siang hari misalnya kontras warnanya tidak terlalu berlebihan dan tampak natural.

Keempat kamera tersebut turut ditunjang dengan sederet fitur pemotretan seperti ai color portrait monochrome video night flare portrait ultra steady video ultra dark mode ultra 108 mp clear image 960fps slow motion dan lain sebagainya. Ukuran layar reno 4 adalah 6 4 inci sekitar 16 3 cm sebagai persegi panjang penuh dan rasio layar ke bodi adalah 90 7 area aktif. Fitur oppo reno4 f dengan 6 43 dual punch hole display ai portrait cameras night flare portrait 7 48mm ultra thin 164g ultra lightweight.

Pengisian reno4 hingga 50 dalam 20 menit sebagaimana diukur dalam tes yang dilakukan oleh oppo. Data tentang buka sidik jari tersembunyi diperoleh dari tes yang dilakukan oleh oppo. Led flash di sebelahnya didesain memanjang mengingatkan saya dengan desain kamera saku ketika dilihat dalam mode landscape.

Reno4 pro menggunakan dua sel yang terhubung seri masing masing dengan kapasitas tipikal 2000mah. Kemampuannya dalam menjalankan aplikasi atau game dan hasil skor aplikasi benchmark yang cukup tinggi memperlihatkan bahwa oppo reno4 f memiliki performa yang bersaing dengan handphone lain di kelas yang sama. Bagian belakangnya seolah memiliki dua warna terpisah sementara bingkai kameranya dibuat kotak dengan empat sensor kamera di dalamnya.

Sementara foto dalam kondisi malam hari meski ada sedikit noise yang membuat detail sedikit berkurang gambar masih cukup memuaskan dan tidak terlalu pucat. Bersama mereka memberi daya pada ponsel dengan total kapasitas 4000mah.

Beda Oppo Reno 4 F Dengan Reno 4 Dan Reno 4 Pro Halaman All Kompas Com

Spesifikasi Oppo Reno 4 F Akan Dirilis 12 Oktober Intip Bocoran Harganya Lamongan Today

Oppo Resmi Rilis Reno4 F Seharga Rp 4 2 Juta Smartphone Tipis Dengan Empat Kamera Tekno Liputan6 Com

Oppo Reno 4f 2020 Spesifikasi Dan Harganya Di Indonesia

Harga Dan Spesifikasi Oppo Reno4

Oppo F17 Tunjukan Diri Dengan Quad Kamera Kotak Dengan Fast Charge 30w Semua Halaman Nextren Grid Id

Harga Oppo Reno4 Yang Diklaim Ludes Dalam 3 Menit Harga Ponsel Terbaru

Mendukung Low Light Dan Bokeh Oppo Perkenalkan Reno 4

Oppo Reno4 F Kamera Boba Fitur Beautification Dan Selfie Gesture

Spesifikasi Dan Harga Oppo Reno4 Pro Dilengkapi 4 Kamera Belakang Mode Makro Tribun Jateng

Unboxing Oppo Reno4 Selular Id


0 komentar:

Posting Komentar