Kumpulan Informasi Tentang Smartphone Oppo Terbaru Lengkap

Senin, 09 November 2020

Hp Oppo Mirror 3

Smartphone yang baru saja rilis di indonesia ini awalnya dibandrol rp 2 499 00 namun kini dijual menjadi rp 2 399 000. Harga oppo mirror 3 terbaru sudah tidak tersedia jangan bersedih dulu karena untuk harga bekasnya dibanderol cukup murah yakni hanya sekitar rp 700 000 per.

Oppo Mirror 3 Mirror Mirror 3 Tablet

Smartphone oppo terakhir yang mendapatkan potongan harga adalah seri neo 7.

Hp oppo mirror 3. Features 4 7 display snapdragon 410 chipset 8 mp primary camera 5 mp front camera 2000 mah battery 8 gb storage 1000 mb ram corning. Pemakai dari handphone ini akan merasakan mudahnya mengakses smartphone ini dengan berbagai fiturnya vendor asal tiongkok ini berhasil mengantarkan posisinya menjadi nomor satu dalam persaingan vendor vendor pabrikan teknologi asal. Oppo mirror 3 merupakan ponsel pintar generasi ketiga dari seri mirror yang dihadirkan oppo di indonesia.

Oppo mirror 3 merupakan handphone hp dengan kapasitas 2000mah dan layar 4 7 yang dilengkapi dengan kamera belakang 8mp dengan tingkat densitas piksel sebesar 312ppi dan tampilan resolusi sebesar 720 x 1280pixels. Dengan berat sebesar 130g handphone hp ini memiliki prosesor quad core. Tanggal rilis untuk oppo mirror 3.

Oppo mirror 3 mengedepankan berbagai macam fitur fitur yang sudah cukup lengkap dengan spesifikasi yang tidak kalah canggih dengan smartphone smartphone lainnya. Kini oppo mirror 3 harga jualnya menjadi rp 2 099 000 sedangkan oppo joy 3 kini hanya dibandrol rp 1 399 000 saja. Oppo mirror 3 mempunyai dimensi 137 7 x 68 8 x 8 9 mm mengakibatkan hp oppo mirror 3 ini hadir dengan tampilan bodi yang cukup tipis apalagi layar oppo yang berukuran hanya 4 7 inch dengan bobot hanya 130 g tentunya smartphone ini sangat ringat dan fleksibel lantaran layar yang tidak begitu besar.

Spesifikasi dan harga oppo mirror 3 nampaknya produsen smartphone asal negeri tirai bambu yaitu china memang sedang berusaha untuk menghadang dominasi produsen smartphone asal korea selatan jepang dan amerika serikat yang menguasaipasar teknologi dan komunikasi dunia yang cukup besar salah satunya adalah oppo electronics yang mana terus mengenalkan produk terbarunya dari tahun ke tahun. Oppo mirror 3 android smartphone. Ponsel yang menyasar kelas menengah keatas ini memiliki spesifikasi yang tergolong tangguh dan premium sebanding dengan harganya yang cukup mahal.

Oppo mirror 3 is a 4 7inch 1280 x 720 of screen size 8gb of rom quad core 1 2ghz of process speed. Smartphone ini dilengkapi dengan desain yang elegan dengan baluran warna putih di seluruh bodinya dan pada bagian tepi terdapat list chrome yang membuat smartphone ini tampil futuristik. Oppo mirror 3 telah hadir di indonesia pada penghujung februari 2015 dengan membawa spesifikasi mumpuni dan gahar dimana mengunggulkan performalitas tinggi dan kamera selfie berkualitas.

Oppo Mirror 3 Launched In India Phone Cell Phone Cell Phone Reviews

Oppo Mirror 5 Terbaru

Oppo Mirror 3 Price And Specifications Dual Sim Oppo Mobile Best Mobile

Daftar Harga Dan Spesifikasi Lengkap Hp Oppo Promo Dan Diskon Terbaru Semua Tipe Seperti Oppo Neo Oppo Joy Oppo Mirror Oppo R Ponsel Smartphone Trik Android

Oppo Mirror 5s With Images Iphone Case Protective Stylish Phone Case Mirror

Harga Oppo Mirror 3 Dan Spesifikasi Terbaru Maret 2016

Oppo A37 Smartphone Hp Harga Murah 4g Lte

Pin On Oppo Joy 3 A11w Update Stock Rom Firmware Flash File

Oppo Mirror 3 Is Now Officially Available Here In Philippines For Php 10 990 Features And Full Specs Pinoy Mobile Support Mobile Review Mirror 3 Iphone

Harga Dan Spesifikasi Oppo Mirror 3 Mei 2016 Spesifikasi Lengkap Review Unboxing Smartphone Ponsel Peringatan

Oppo Mirror 3 Smartphone Android Harga Rp 2 9 Jutaan Quad Smartphone Ponsel


0 komentar:

Posting Komentar