Kumpulan Informasi Tentang Smartphone Oppo Terbaru Lengkap

Senin, 09 November 2020

Oppo Dual Kamera

Kamera kamera ini terdiri dari lensa 48 mp lebar sensor telefoto 13 mp dan terakhir ada kamera 12 mp dalam fungsi ultra lebar yang memiliki field of view seluas 120 derajat. Kameranya didukung fitur hdr untuk hasil yang lebih baik.

Handphone Terbaru Dari Oppo Ini Punya 3 Sensor Kamera Belakang Kamera Reno

Oppo find x mengunggulkan kamera 3d dengan mekanisme sliding atau geser.

Oppo dual kamera. Smartphone dual cam selfie oppo berikutnya datang dari seri flagship find series. Oppo find x resmi hadir di indonesia dengan harga rp12 999 000. Namun berhubung negara india masih belum mendukung jaringan 5g besar kemungkinan oppo akan merilis perangkat ini dengan chipset 4g.

Lensa telefoto ini adalah sebuah lensa yang baru ditambahkan pada varian 5g karena oppo reno4 pro biasa tidak menghadirkan lensa ini. Hp oppo lainnya yang dilengkapi dengan dual kamera adalah oppo f9. Ya hp ini punya dua lensa kamera berukuran 16 mp dan 2 mp yang dikhususkan untuk memberikan efek bokeh pada foto.

Diketahui oppo reno3 pro saat ini hadir dengan chipset snapdragon 765g yang sudah terintegrasi dengan modem 5g. Hp oppo dual kamera yang dibanderol dengan harga rp 6 9 jutaan ini hadir dengan kamera selfie 16 mp dengan mekanisme pop up yang dijuluki sebagai pivot rising kamera. Setelah absen empat tahun oppo menghidupkan kembali seri find pada 18 juli 2018.

Mengusung konfigurasi dual kamera pada bagian belakangnya oppo reno dibekali kamera beresolusi 48mp f 1 7 wide dengan menggunakan sensor sony imx 586 dan 5mp f 2 4 depth sensor. Mekanisme ini membuat kamera selfie oppo reno bisa muncul secara otomatis di satu sisi ketika pengguna membuka aplikasi kamera. Meski begitu ini akan menjadi smartphone oppo pertama yang mengusung dual kamera selfie.

Perpaduan kedua kamera tersebut mampu memberikan hasil foto yang terlihat tajam dan detail dengan warna yang cemerlang. Untuk kamera depan oppo menyematkan satu lensa sudut lebar berukuran 25 mp yang bagus untuk selfie.

Oppo Reno4 Render Showcases Dual Selfie Cameras Specs In Toll In 2020 Smartphone Features Kamera Selfie Product Launch

Pin Oleh Oppo Tutorial Di Tutorial Oppo

Spesifikasi Oppo S3 Plus Dengan Fitur Dual Kamera Selfie

Special Reviews Oppo F3 Dual Selfie Camera 4 64gb Gold Kamera Depan 16 Mp 8 Mp Kualitas Memuaskan Oppo F3 Dual Selfie Camera 4 64gb Gold Kamera De

Harga Oppo F3 Plus Terbaru Mei 2018 Spesifikasi Kamera 16 Mp Telepon Smartphone Display

Oppo F5 Punya Kamera Selfie Yang Pinter Katanya Review Bahasa Indonesia Hai Gadget Lover Yang Lain Sedan Builder Website Online Website Builder Godaddy

Pin Di Gambar Smartphone Terbaru

Review Spesifikasi Oppo Reno3 Dan Harga Terbarunya Kamera Smartphone Led

Oppo Find X Ponsel Canggih Dengan Dua Kamera 16 Mp Dan 20 Mp Ponsel Telepon Kamera Slr

Harga Oppo F3 Plus Http Hargahpgsm Com Harga Oppo F3 Plus Html Kamera

Oppo F3 Plus Hadir Dengan Dual Kamera Depan Produk


0 komentar:

Posting Komentar